Terbaik, Pertama, atau Beda

Sekilas kaya tagline berita-berita di TV ya. tapi bukan itu yang mau gue tulis. Jadi gini, gue baru ketemu senior gue kemaren (14/6). ”Jadi yang terbaik, jadi yang pertama, atau jadi yang beda,” ujar Iqbal. Doi itu senior gue. Dia cerita panjang lebar soal tempat kerjanya yang sekarang. Bocoran dikit nih, doi itu salah satu karyawan tv yang harus resign karena diajak oleh seniornya untuk pindah ke tv lain.

Anyway, kata-kata itu melekat dan ngena banget. Selama ini gw selalu ingin menjadi yang terbaik tanpa kepikiran untuk menjadi pertama dan menjadi beda. Ada benernya juga yang dibilang Kak Iqbal. Gue bukannya ngelarang untuk menjadi yang terbaik. Kita harus selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam hidup ini.

Tapi, jikalau kemungkinan menjadi yang terbaik sulit dicapai, carilah jalan lain untuk menjadi beda atau menjadi yang pertama. Hal ini membuat kita mencari jalan untuk mencari kemungkinan yang lain disaat yang satunya tertutup. Tetap semangat kawan! Percaya atau engga, kalimat ini membuat gue lebih optimis dan semangat lagi. Oke Kak thank you for sharing last night. And I tag this as QUOTE OF THE DAY

Jadi yang terbaik, pertama, atau  beda

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s